Jumat, 15 Juli 2016

Spesifikasi Harga Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite

Posted by   on

 Spesifikasi Harga Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite

Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite diluncurkan, Smartphone Flagship RAM 6GB...
Vivo mengumumkan peluncuran produk mereka seri Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite dengan spesifikasi papan atas pada tanggal 1 maret lalu mereka merilisnya..
Ulasan dan Harga Vivo Xplay 5


Smartphone ini memiliki spek yang menggiurkan untuk dimiliki . Dengan berbekal layar 5,43 Inch dengan dibekali layar Super Amoled dengan resolusi QHD. Bagian dapur dibekali oleh Prosesor Octacore 4xCortex-A72 1.8GHz + 4xCortex-A53 1.4GHz, serta GPU Adreno 510 dan dilengkapi oleh Chip Snapdragon 652.

Baca juga: 6 Smartphone Mutakhir yang Dulunya Mahal Namun Saat ini Murah

Untuk hasil jepretan smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 16MP Sony IMX298 yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan dual tone LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP. Untuk harganya smartphone asal tiongkok ini membanderol harga sekitar 7,5 juta rupiah.

Vivo Xplay 5 Elite

Smartphone ini memiliki model dengan konfigurasi yang sangat powerfull. Berbeda dengan saudaranya yang menggunakan chipset kelas menengah, smartphone ini menggunakan chipset terkencang milik Qualcomm, yakni Snapdragon 820. Menggunakan prosesor Quadcore, namun untuk performa sangat mengesankan. Layarnya sebesar 5,43 Inch dilapisi Super Amoled QHD dengan sudut yang melengkung.

Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 6GB yang dibarengi dengan memori internal sebesar 128GB. Smartphone ini adalah yang pertama di dunia memiliki kapasitas RAM sebesar 6GB. Untuk hasil jepretan smartphone ini memiliki resolusi 16MP dan 8MP untuk kamera depannya. Smartphone ini juga dilengkapi fitur Hi-Fi 3.0 serta memiliki sensor pemindai jari di bagian belakang. Smartphone ini akan dilepas ke pasaran dengan harga 8,7 juta Rupiah. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dengan memori internal 128GB.

1 komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter