Kamis, 14 Juli 2016

Wiko Ponsel Android Flagship Asal Prancis

Posted by   on


 Wiko Ponsel Android Flagship Asal Prancis

Harga Wiko PULP FAB yaitu Rp 1. 899. 000. Tetapi Wiko tawarkan harga promosi berbentuk potongan harga Rp 100 ribu, paket data 42 GB, dan kartu perdana 3, plus masihlah ada penambahan suvenir eksklusif dari Wiko..

Wiko, sang pendatang didunia smartphone di Indonesia yang datang dari Perancis memanglah belum sangat lama pasarkan produknya di Indonesia, serta kesempatan ini mereka sudah meluncurkan smartphone paling barunya bernama Pulp FAB yang berwarna-warni.

PULP FAB datang dengan processor Octa Core berkecepatan 1. 4 Ghz yang telah menggerakkan OS Android Lollipop 5. 1 serta dibarengi dengan RAM 2GB serta kemampuan internal ROM 16GB yang masihlah bisa ditambah hingga 64GB lagi lewat microSD. Hp ini ada dengan berat 168 Gr serta ketebalan yang termasuk cukup tidak tebal yakni cuma 8. 5mm saja.

Monitor PULP Fab ini adalah monitor berjenis IPS yang masihlah dapat tampak terang dibawah cahaya matahari dengan resolusi HD yakni 1280x720p.

Bodi PULP FAB dibalut warna metalik yang ada dalam beragam pilihan warna menarik yakni Hitam, Putih, Coklat, Biru Elektrik dan Merah Flashy hingga Anda mempunyai cukup beberapa pilihan warna yang sesuai sama selera Anda.

Dengan kamera 13MP dibagian belakang yang dibarengi LED FLASH serta kamera beresolusi 5MP di depan dengan feature wideselfie serta face beauty, jadi masalah fotografi, termasuk oke miliki lah untuk penuhi keperluan berfoto ria ataupun berselfie.

Sayangnya kami merasakan PULP FAB ini masihlah mensupport jaringan cuma hingga HSPA+ saja serta belum mensupport jaringan 4G LTE hingga pastinya Anda tak dapat nikmati kecepatan 4G yang tambah lebih cepat dimana 4G telah mulai dapat dibuka di beberapa belahan daerah di Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi Harga Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite

Bagusnya Wiko sudah memberikan feature konektivitas USB On the Go (OTG), yang sangat mungkin pemakainya mencolok mouse wireless atau joystick di hp ini. Diluar itu ada feature FM Radio yang disematkan pada hp ini.

Penambahan lagi, Pulp FAB juga mempunyai feature Floating Video Player hingga beberapa pemakai dapat nikmati video serta beraktivitas yang lain dengan cara berbarengan (multitaskingvideo) serta pemakai juga dapat mengecilkan penampilan video waktu menghadirkan aplikasi yang lain dengan cara berbarengan pada monitor.

Harga Wiko PULP FAB yaitu Rp 1. 899. 000. Tetapi Wiko tawarkan harga promosi berbentuk potongan harga Rp 100 ribu, paket data 42 GB, dan kartu perdana 3, plus masihlah ada penambahan suvenir eksklusif dari Wiko.

 Wiko Ponsel Android Flagship Asal Prancis

1 komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter