Kamis, 14 Juli 2016

Mengubah Ponsel Android Menjadi Laptop dengan Superbook

Posted by   on

 
 Mengubah Ponsel Android Menjadi Laptop dengan Superbook

Mengubah Ponsel Android Menjadi Laptop dengan Superbook..

Merubah hp Android jadi laptop? Mungkin saja inspirasi itu bukanlah satu ide baru, lantaran terlebih dulu sudah ada inspirasi untuk mengubah hp Android jadi laptop. Sebut saja Motorola Atrix, tetapi itu tak memberi pengalaman yang baik. Sesaat Asus Padfone X adalah hp yang cukup bagus serta tablet yang juga bagus, tetapi tak mempunyai feature sejumlah laptop.

Bila semuanya inspirasi yang ada sekarang ini belum dapat memberi pengalaman yang baik untuk mengubah hp Android jadi laptop, jadi proyek paling baru ini mungkin saja dapat jadi pemecahannya. Proyek Superbook sekarang ini sudah ada di Kickstarter untuk mengawali demo serta menggalang dana untuk proyek itu.

Superbook akan tidak menyulitkan pemakai, lantaran Superbook mempunyai ukuran yang cukup ringkas. Piranti ini dilengkapi dengan monitor seluas 11, 6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel, keyboard, trackpad multitouch, serta pastinya baterai.

Baca juga: Berikut Komponen PC Gaming Paling Utama Waktu Merakit Computer Anda

Anda bisa memasangkan hp Android serta menghubungkannya ke frame Superbook lewat mikro-USB atau kabel USB tipe-C.

 Mengubah Ponsel Android Menjadi Laptop dengan Superbook

Satu hal yang paling menarik di sini yaitu, aplikasi Andromium OS yang Anda gunakan di hp Anda serta membuat penampilan antarmuka desktop, komplit dengan support multi-window dan sebagainya.

Dengan cara tehnis, bahkan juga Anda tak membutuhkan dock Superbook serta bisa memakai dock hardware apa pun yang cocok, dimana bisa tersambung ke monitor serta USB keyboard/mouse. Diluar itu, Anda dapat juga memakai aplikasi Andromium OS dengan Chromecast. Dalam saat kampanye di Kickstarter, Superbook di tawarkan dengan harga $99 atau setara dengan Rp1, 3 jutaan.

Andromium OS sendiri bakal bekerja dengan piranti yang menggerakkan minimum Android 4. 4. 2 KitKat atau lebih tinggi, tetapi pengembang tak mereferensikan piranti yang mempunyai chipset Snapdragon 800 serta sekurang-kurangnya piranti Android sudah mempunyai RAM sebesar 2GB.

Mengubah Ponsel  Android Menjadi Laptop dengan Superbook

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter