Minggu, 17 Juli 2016

Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android

Posted by   on


 Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android

Semakin tinggi peminat produk Iphone di Pasar smartphone karena berbagai alasan berikut...

Tak dapat disangkal kalau pemakai Android sangat banyak. Karena sangat banyak, tiap-tiap orang yang anda jumpai di kantor atau tempat umum tentu banyak yang memakai Gadget Android. Bahkan juga saat ini Android telah dapat dirasa di PC melalui Remix OS.

Namun, bersamaan makin ramainya pemakai Android serta dominasinya di market smartphone, ada banyak orang yang memakai iPhone. Nah, inilah alasan banyak orang masihlah beli iPhone, bukanlah Android.

Lihat juga: Spesifikasi Harga Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite

1. Faktor Keamanan

Konon beritanya, keamanan iPhone sangat tinggi. Bahkan FBI dan CIA sekalipun diclaim tidak dapat menembus kemanan Iphone. Tersebut penyebabnya untuk mereka yang begitu aware dengan keamanan data yang tersimpan di smartphonenya bakal jadi argumen beli iPhone. Serta bukanlah rahasia bila Android di kenal sebagai smartphone yang rawan mempunyai celah keamanan, terlebih bila Android anda telah root.

https://crystalsessions.blogspot.co.id/2016/07/berikut-8-alasan-mengapa-orang-beli.html

Walau sekian, Android termasuk juga basis yang cepat dalam melakukan proteksi celah keamanan di system operasinya loh. Waktu Android perlu saat kurang lebih 9 hari untuk proteksi celah keamanan, Apple perlu saatini butuh waktu 12 hari untuk memproteksi. Menurut saya, baik Android atau iOS tetap lebih aman dari pada computer, serta semasing mempunyai kekurangan dan keunggulan.

 2. Ancaman Virus

 

https://crystalsessions.blogspot.co.id/2016/07/berikut-8-alasan-mengapa-orang-beli.html

Pemakai Android memanglah diuntungkan dengan keringanan install aplikasi serta banyak pilihan shop aplikasi untuk me-download bermacam aplikasi baru untuk Android anda. Tetapi, banyak shop aplikasi ini malah jadi gudang virus serta malware, lantaran aplikasi yang diinstal tak datang dari sumber yg tidak terpercaya.

Tidak sama dengan iPhone yang cuma dapat download aplikasi dari App Store, serta aplikasi yang masuk sudah dikurasi dengan baik. Jadi ditanggung lebih aman. Tidak heran bila gosip keamanan ini bikin orang lebih pilih iPhone di banding Android.  ancaman malware di Android jadi argumen beli iPhone setelah itu.

3. User Interface serta Experience


Sempatkah anda memakai iPhone? Bila iya, jadi anda bakal temukan penampilan serta langkah pemakaian yang sama baik untuk di iPhone 4, iPhone 5 dan iPhone 6. Tak perlu bingung lewat cara pemakaiannya lagi. Tidak sama dengan Android yang di produksi banyaknya vendor, penampilan User Interface antar vendor tentu tidak sama. Ada Stok UI, MIUI, VIBE UI, serta yang lain yang tidak sama keduanya.

https://crystalsessions.blogspot.co.id/2016/07/berikut-8-alasan-mengapa-orang-beli.html

Belum lagi manfaat tombol akses di Android yang juga tidak sama, hingga terkadang langkah screenshot di smartphone Android juga tidak sama. Bahkan juga langkah terhubung recent apps antar Android juga senantiasa tidak sama. Nah, untuk orang-orang yang tidak ingin pusing, tentu lebih pilih iPhone.


4. Sangat Banyak Nama Sistem Operasi Android

 

 Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android

Siapa tahu secara urutan nama software Android dari versus awal sampai paling baru? Dari versi pertama Android Apple Pie, sampai Android Marshamallow saat ini paling baru, dapatkah anda menyebutkannya? Karena sangat banyak versus Android, banyak pemakai Android sendiri yang membuat mungkin juga bingung apa bedanya Android versus satu dengan versus yang lain.

Bahkan juga, ada saatnya satu aplikasi atau games tak dukungan untuk system operasi Android spesifik. Lantaran tidak mau bingung oleh banyak jenis nama Android serta pusing dengan kompatibilitas pirantinya, sebagian orang lebih pilih beli iPhone di banding Android.

5. Support Up-date System Operasi


Tahukah anda, kalau iPhone 5 yang dibekali dengan system operasi iOS 6 itu masihlah dukungan untuk di-upgrade ke iOS 9. 2? Ini menunjukkan kalau Apple tetap masih memberi support up-date system operasi paling baru, bahkan juga untuk piranti yang telah lama meskipun. Serta semua dapat dikerjakan tanpa ada mesti Jailbreak.

 Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android
Belum lagi support up-date system operasi dikerjakan Apple dengan cara rata serta sekalian. Jadi tidak heran bila iOS 9 yang dikenalkan nyaris berbarengan dengan Android Marshmallow 6. 0 sudah dipakai nyaris kian lebih 75% pemakainya. Sesaat Android Marshmallow yang dikenalkan pada bln. awal September 2015 baru diserap sedikit piranti Android. Terkecuali anda memakai LG Nexus.

 Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android

Pada smartphone Android rata-rata cuma memperoleh optimal 2 kali up-date support system operasi. Walau sekian, sebagian vendor memanglah tetap masih sediakan support up-date paling baru, namun tak akan jadi prioritas. Tetapi bila anda memakai Android yang telah di-root, anda dapat memakai Android paling baru dengan memakai custom ROM.

6. Sistem Operasi Lebih Efektif

  Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android


Diakui atau tak, banyak program di Android malah bikin smartphone yang anda pakai jadi berat. Bahkan juga RAM 3 GB juga bakal senantiasa kurang di Android. Itu lantaran manajemen system operasi Android belum seefisien system operasi yang dipakai iPhone. Tersebut kenapa iPhone cuma perlu RAM 1 GB sesaat Android telah lebih dahulu memakai 3 GB. Walau saat ini iPhone juga telah mulai memakai RAM 2 GB, namun Android telah memakai 4 GB.

Lihat juga: Mengubah Ponsel Android Menjadi Laptop dengan Superbook

7. Aplikasi Senantiasa Lebih Dahulu Ada di iPhone


Memanglah tidaklah hal yang sangat jadi permasalahan waktu aplikasi baru & menarik selalu lebih dahulu ada di iPhone, lantaran kadang waktu ada aplikasi baru serta menarik yang lebih dahulu ada di Android. Hanya anda tidak dapat mengingkari, kalau banyak aplikasi menarik malah awalannya ada di iOS lebih dahulu. Seperti Path, Instagram Facebook's Paper, Facebook's Event, Twitter serta Periscope. Serta saat ini, aplikasi Clash Royale garapan Supercell juga masihlah dengan cara eksklusif ada untuk pemakai iOS saja.


 Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android 

8.Premium


Bahkan juga seringkali, aplikasi yang telah ada di Android juga, waktu ada feature baru senantiasa hampiri pemakai iOS lebih dahulu. Seperti feature broadcast dari GoPro yang cuma ada untuk Periscope di iPhone, atau menghubungkan Nike+ dengan account Path.

 Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android  

Satu hal-hal lain sebagai alasan orang beli iPhone yaitu mengenai kesan premium yang dipakai oleh iPhone tersebut. Terkecuali di isi dengan material premium, iPhone juga dengan cara eksklusif cuma di produksi oleh Apple. Tak ada vendor lain.

Diluar itu, kesan premium ini dapat di pengaruhi oleh pola Apple yang cuma keluarkan 1 product dalam satu tahun. Begitu tidak sama dengan smartphone Android yang nyaris senantiasa keluar smartphone baru tiap-tiap kuartalnya. Bahkan juga banyak smartphone Android yang desainnya mengikuti iPhone.

Itu tadi 8 alasan orang beli iPhone. Jadi anda tidak butuh lagi memikirkan mengapa orang lebih pilih iPhone dari pada Android di dalam banyak pilihan smartphone Android. Serta tidak usah heran bila tiap-tiap ada iPhone baru yang di luncurkan tentu senantiasa menarik perhatian beberapa orang.

Terungkap!! Mengapa Iphone Lebih Diminati daripada Android

1 komentar:
Write komentar
  1. meu bermain game dengan uang asli tanpa ribet klik di sini aja www.DONACOPOKER.com, ada promo menarik di lebaran ini loh, caranya mudah banget untungnya gede banget tunggu apa lagi biar ga penasaran mainkan gamenya di DonacoPoker.com atau bisa hubungi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229
    AGENPOKER

    BalasHapus

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter